10 Februari 2011

Dalam kegalauan yang sangat


Saya tak pernah membayangkan kalau saya akhirnya ada di titik ini. Ketika saya lebih sering berhenti dan melihat sekeliling, membandingkan, dan menyesali banyak hal.

Berjalan-jalan dari satu tulisan ke tulisan lain di laman ini membuat saya diliputi keheranan yang sangat. Dari mana energi itu dulu berasal. Saya begitu menikmati semuanya. Menulis dengan rutin, berjejaring, dan mensyukuri banyak hal.

Malam ini saya merasa seperti orang yang kalah, dilanda gundah yang sangat. Cemas atas banyak hal yang belum nyata. Saya melihat harapan telah pupus dan menjalar perlahan-lahan.

Pencapaian, eksistensi, penghargaan, dan waktu yang terbuang…?! Kepala saya penuh, ketika saya kehilangan saya …

Dan saya akan menemukan saya kembali dalam wajah yang baru

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes