27 Oktober 2011

Bali, Saya Akan Kembali...


Kuta merupakan tempat menarik, terletak di Kecamatan Kuta sebagai salah satu kecamatan di Kabupaten Badung, Bali, sekitar 10 menit dari bandara. Terletak pada bagian selatan dari pulau dan terkenal dengan pantai berpasir putih, tempat yang tepat untuk berselancar dan untuk melihat matahari terbenam.

Kuta telah dikenal oleh wisatawan di seluruh dunia, yang ingin menghabiskan masa liburan mereka di pulau dewata sambil bersantai di sepanjang pantai berpasir putih.

Kuta selalu sibuk dan sesak selama Juni sampai September karena ada beberapa masa liburan, namun kita kesan dalam rangka kerja, yakni rapat koordanasi tim manajemen BOS Kementerian Agama RI.

Di Bali kami menginap di hotel Inna Kuta Beach, jarak yang begitu dekat dengan pantai Kuta. Saat sore hari begitu ramai pengunjung bersantai untuk melihat matahari tenggelam dan sebagai menghabiskan waktu berjemur, juga ada yang hanya bercengkramah dengan pasangan.

Saat malam hari, hiburan malam bertebaran di sepanjang jalan. Hilir mudik wisatawan, para turis dan pengunjung berbaur menjadi satu. Terasa waktu begitu cepat dan pagi tiba-tiba dating. Saya hanya melewati keramaian itu karena tujuan saya ingin mengunjungi monumen korban bom bali yg mengguncang tahun 2002 silam.

Bali, menjadikan orang yang sudah ke sana ingin kembali lagi…..



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes